Usai dipijat, pejabat Pemprov Jatim

Rabu, 07 Maret 2012 - 07:59 WIB
Usai dipijat, pejabat Pemprov Jatim
Usai dipijat, pejabat Pemprov Jatim
A A A
Sindonews.com - Kabid Budidaya Dinas Perikanan dan Kelautan Pemprov Jawa Timur,Harris Santoso, 50, tewas usai dipijat di sebuah tempat spa hotel di Kota Bandung, kemarin. Diduga dia meninggal, karena serangan jantung.

Usai dipijat oleh terapis berinisial TC, Harris yang masih berada di ruang spa itu mengangkat handphone pertanda panggilan masuk.

“Tadi dia berdiri, lalu mengambil handphone di meja. Saat mengangkat telepon, dia tiba-tiba hilang keseimbangan dan jatuh pingsan,” kata TC di lokasi kejadian, Selasa 6 Maret 2012.

Beberapa petugas hotel membawa Harris ke RS Santosa. Namun, jiwa Harris tak tertolong saat tiba di RS Santosa. Berdasarkan informasi dihimpun, Harris check-indi hotel tersebut pukul 13.00 WIB. Dia datang ke Kota Bandung dalam rangka tugas kantor.

Dari pantauan, di halaman hotel ini memang terpampang sebuah spanduk bertulis Rapat Kerja Teknis 2012 dan Temu Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Kebijakan Industrialisasi Perikanan. Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko, fisik Harris tidak mengalami bekas luka.

“Beberapa saksi sudah dimintai keterangan lebih lanjut,” ucapnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Syarif Tjitjip Sutardjo menyampaikan duka cita atas meninggalnya pejabat Pemprov Jatim saat membuka rakor. “Almarhum semasa hidupnya dikenal memiliki spirit kerja tinggi,” ucapnya.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2247 seconds (0.1#10.140)