Bupati Kampar diduga aniaya dosen

Minggu, 04 Maret 2012 - 17:52 WIB
Bupati Kampar diduga aniaya dosen
Bupati Kampar diduga aniaya dosen
A A A
Sindonews.com - Bupati Kampar, Jefri Noer diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang dosen. Bupati yang sebelumnya pernah lengser akibat menghina guru, saat ini telah dilaporkan ke Polda Riau.

Kejadian keributan itu terjadi ketika Minggu (4/3/2012), Safrizal dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Persada Bunda, Pekanbaru, Riau ditegur oleh mahasiswanya yakni Jefri Nooer yang tak lain adalah Bupati Kampar di Kampus Perasa Bunda jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Jefri mengaku kesal atas nilai mata kuliahnya yakni Hukum Adat tidak kunjung dikeluarkan oleh sang dosen pengajarnya. Sehingga terjadilah keributan dan diduga di sinilah terjadi kasus pemukulan.'Safrizal pun melaporkan kasus tersebut ke Polda Riau.

Jefri Noer, politisi dari Partai Demokrat (PD) ketika dikonfirmasi membantah melakukan penganiayaan terhadap dosennya tersebut.

"Jangankan memukulkan, menjentiknya saya tidak ada," sanggah Jefri Noer, Minggu (4/3/2012).

Dia menceritakan, bahwa sekitar pukul 09.00 WIB, dia menemui Safrizal di kantin kampus Persada Bunda. Saat ini, Jefri mengaku menanyakan nilai ujian mata kuliah Hukum Adat yang tidak kunjung dikeluarkan oleh dosennya Safrizal.

"Nilai saya sudah dua tahun tidak dikeluarkanya. Ketika saya tanya itu, jawaban dia macam-macam. Dan dia juga mengucapkan, itu hak saya tidak mengeluarkannya. Saya kan jadi emosi," tukasnya.

"Namun saya tidak menamparnya. Cuma saya bilang, saya tampar kamu nanti. Kemudian dia menjawab akan melaporkan saya kepolisi. Kemudian saya bilang lagi, ya silahkan," ujar Jefri Noer yang pernah menjadi Bupati Kampar tahun 2002.

Sementara Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandingan mengaku bahwa pihaknya sudah menerima laporan itu dari Safrijal" Kita akan tindak lanjuti laporanya," katanya kepada wartawan.

Sekedar diketahui, Jefri Noer tahun 2002 lalu menjabat pernah menjabat Bupati Kampar. Namun pada pertengahan karirnya, dia dilengserkan karena telah menghina guru. Dia pun didemo habis oleh ribuan guru dan siswa. Akhirnya Jefri diberhentikan awal 2004.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9013 seconds (0.1#10.140)