Sembilan anggota geng motor ditahan

Selasa, 28 Februari 2012 - 13:39 WIB
Sembilan anggota geng motor ditahan
Sembilan anggota geng motor ditahan
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya sembilan anggota geng motor perusakan Mapolresta Pekanbaru, Riau ditahan. Kapolreta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar mengatakan, pihaknya sudah menangkap 19 orang anggota dari seratusan geng motor yang ada di Pekanbaru.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh polisi, dari belasan yang kita tangkap, sebanyak sembilan orang menjadi tersangka. Kini mereka sudah kita tahan," kata Kapolresta Pekanbaru Adang Ginanjar, di Riau, Selasa (28/2/2012).

Berdasarkan sejumlah barang bukti dan pemeriksaan saksi, mereka yang sudah menjadi tersangka inilah yang diduga menjadi provokator untuk merusak Mapolresta Pekanbaru.

"Mereka ini yang melempari Polres Pekanbaru dengan batu. Mereka juga melakukan perusakan bangunan lain yang berada di dekat Mapolres," ujarnya.

Namun demikian, polisi masih mempertimbangkan untuk memberikan keringanan bagi mereka yang masih berstatus pelajar. "Bagi yang masih bersekolah, kita pertimbangkan untuk dikembalikan ke orangtuanya," tukasnya.

Perusakan Mapolres Pekanbaru terjadi pada Minggu 26 Febuari 2012. Geng motor merusak kantor polisi karena ketua mereka berinisial BB ditangkap terkait kasus penganiayaan seorang warga. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6083 seconds (0.1#10.140)