Perampok sasar kalangan remaja

Selasa, 28 Februari 2012 - 09:18 WIB
Perampok sasar kalangan remaja
Perampok sasar kalangan remaja
A A A
Sindonews.com – Perampok bersenjata tajam kembali beraksi di Kota Semarang. Kali ini menimpa seorang pelajar bernama Dewa Bagus,18,warga Jalan Kokrosono, No 439,RT 3/RW 6, Kelurahan Pindrikan Lor, Semarang Tengah.

Lengan kiri korban robek akibat diserang dua pelaku tak dikenal bersenjata tajam. Pelaku kemudian merebut sebuah laptop merek Samsung milik korban. Peristiwa ini terjadi di depan sebuah ruko di Jalan Abdul Rahman Saleh, Semarang, Minggu (26/2) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban saat itu bersama seorang rekannya,Ayudi Widiarti, 16,warga Plamongan Sari, Semarang.

”Kami sedang browsing lewat laptop di depan ruko,”ujar Bagus saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang,kemarin.

Saat mereka berdua sedang asyik browsing, datang dua pemuda berboncengan sepeda motor.Korban tidak merasa curiga akan kedatangan mereka. Tak disangka,dua pemuda tersebut langsung mendekat.

Salah satunya langsung mengayunkan senjata tajam ke arah korban. ”Saya tidak tahu apa masalahnya, tiba-tiba langsung menyerang, saya yang refleks berusaha menangkis dengan tangan kiri,”ungkapnya.

Korban tidak bisa berbuat banyak ketika pelaku langsung merebut laptop miliknya. Usai beraksi, dua pelaku langsung tancap gas menggunakan sepeda motor. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4427 seconds (0.1#10.140)