Gegana Polda Bali amankan kardus mencurigakan

Kamis, 23 Februari 2012 - 10:25 WIB
Gegana Polda Bali amankan kardus mencurigakan
Gegana Polda Bali amankan kardus mencurigakan
A A A
Sindonews.com- Warga Denpasar dikejutkan dengan kehadiran tim penjinak bom Brimobda Polda Bali yang mengamankan kardus mencurigakan tadi pagi.

Temuan kardus yang diletakkan orang tak dikenal tersebut pertama kali diketahui oleh Ibu Jero, pemilik warung di Jalan Puri Kesiman, Denpasar sekira pukul 05.00 Wita.

Saat itu saksi yang curiga ada kardus yang tergelatak di perempatan jalan langsung memberitahukan warga lainnya. "Saya pas jalan pagi diberitahu pemilik warung ada kardus mencurigakan," ujar Dewa Rai Ardika, Kamis (23/2/2012).

Karena khawatir dengan hal tidak diinginkan sehingga Dewa memberitahukan hal itu ke anggota polisi lalu lintas yang kebetulan ada dekat lokasi. Awalnya, Dewa hendak membuka kardus untuk mengetahui isinya, karena dia curiga hal itu hanya ulah orang iseng saja.

Sebab, dalam bungkusan kardus watna coklat itu, kata Dewa terdapat tulisan yang berisikn kata-kata berikut. "Jagalah baik- baik, terima kasih," serta didekatnya diletakkan sebuah pisau. "Saat saya hendak buka dilarang polisi, katanya takutnya ancaman teror," ujar dia.

Anggota polisi itu segera menginformasikan ke Brimobda Bali, yang tak lama kemudian, tim Jibom lengkap dengan peralatanya datang ke lokas sekira pukul 07.30 Wita.

Petugas langsung melokalisir dan mensterilkan jalan guna memudahkan proses penanganan. Semua kendaraan dan aktivitas warga dilarang melintas di lokasi yang berada tak jauh dari Puri Kesiman.

Setelah identifikasi awal, polisi langsung membawa kardus tersebut ke Mako Brimbob untuk diurai guna mengetahui isi materialnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)