Pembunuhan satu keluarga, polisi buru sopir pribadi

Selasa, 21 Februari 2012 - 21:08 WIB
Pembunuhan satu keluarga, polisi buru sopir pribadi
Pembunuhan satu keluarga, polisi buru sopir pribadi
A A A
Sindonews.com - Polisi memburu Heru, sopir keluarga I Made Purnabawa (27) yang ditemukan tewas mengenaskan bersama istri dan anaknya di Kabupaten Jembrana, Bali, kemarin pagi.

Setelah memeriksa 15 orang saksi dan mengumpulkan bukti dan informasi di lapangan, akhirnya polisi mulai mencurigai sang sopir. Heru diduga sebagai pelaku dalam pembunuhan sadis satu keluarga yang tinggal di Kampial Residence, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

"Ya, kecurigaan kita mengarah pada dia sebagai pelaku, sebab dia tidak diketahui keberadaannya bersamaan hilangnya korban," beber Kapolresta Denpasar Kombes Pol I Wayan Sunartha, Selasa (21/2/2012).

Dari keterangan sejumlah saksi juga nenguatkan, Heru terakhir pergi bersama korban menaiki mobil Kijang Innova. Sampai hari ini, Heru dan istri serta anaknya masih belum juga ditemukan. "Orangtua si istri, mengatakan sebenarnya tidak setuju dengan Heru," imbuh Sunartha.

Namun ketidaksetujuan mertua Heru terkait apa, hal itu masih didalami. Yang pasti, pihaknya telah membentuk tim dari Polda Bali, Polresta Denpasar, dan Polsek Kuta Selatan, guna melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sunartha meyakini, pelaku masih bersembunyi di Bali beserta mobil Innova yang dilarikannya. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian Bali bahkan Polda Jatim guna melacak keberadaan pelaku.

Disinggung dugaan motif pelaku tega menghabisi satu keluarga muda ini, dilatarbelakangi dendam. Korban dikatakan terlalu cerewet terhadap pelaku selama bekerja dengan Purnabawa sehingga dia sakit hati.

"Kemungkinan motif perbuatan pelaku merupakan akumulasi kekesalannya terhadap korban," urainya. Dia juga menepis alasan hutang piutang sebagai motif pelaku tega menghabisi pasutri dan bocah perempuan tersebut.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)