Video mesum ABG gemparkan Ungaran

Selasa, 21 Februari 2012 - 09:37 WIB
Video mesum ABG gemparkan Ungaran
Video mesum ABG gemparkan Ungaran
A A A
Sindonews.com – Warga Kabupaten Semarang dalam beberapa pekan terakhir digemparkan beredarnya video mesum yang diduga diperankan sepasang anak baru gede (ABG).

Video mesum berdurasi sekitar 6 menit dengan judul SMP Kalirejo Ungaran tersebut beredar luas di jejaring dunia maya.

Aktor dan aktris video mesum tersebut diduga berstatus sebagai pelajar SMP yang tinggal di Kalirejo, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Video mesum tersebut marak beredar di kalangan remaja, pelajar,dan masyarakat.Polisi saat ini masih mencari informasi tentang siapa pelaku dan perekamnya.

Informasi diperoleh SINDO menyebutkan, video yang menggambarkan adegan hubungan layaknya pasangan suami istri itu dilakukan di sebuah hutan pinus.

Video itu lalu diunggah di sebuah situs jejaring sosial Desember 2011.Video tersebut direkam secara tersembunyi oleh orang tak dikenal. Kedua sejoli yang sedang diselimuti nafsu ini tidak menyadari kalau perbuatan mesumnya direkam oleh orang lain.

Itu terlihat ketika sang aktor mesum itu menengok ke belakang untuk mengawasi keadaan, lalu si perekam bersembunyi di balik pepohonan. Dalam video tersebut terlihat adegan mesum seorang remaja berkaus hitam.

Lelaki bercelana panjang hitam itu tampak sedang melakukan persetubuhan dengan seorang wanita di atas rerumputan persis di balik pohon. Di menit terakhir terlihat si perekammemintapelakumenghentikan adegan mesum tersebut. Si perekam sempat merampas paksa celana panjang si wanita.

Diduga kuat adegan mesum tersebut dilakukan di perbukitan hutan pinus. Di Kabupaten Semarang ada beberapa tempat, seperti di Wisata Gedongsongo, Bukit Cinta Banyubiru, dan Wisata Penggaron.

Menurut sejumlah warga Penggaron, ada kemungkinan adegan mesum itu dilakukan di Cemoro Sewu, Kalirejo, Ungaran.

”Mungkin adegan mesum itu dilakukan di Cemoro Sewu,” ujar Gito. Kasatreskrim Polres Semarang AKP Agus Puryadi mengatakan masih melakukan penyelidikan video mesum ini.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)