Tiga mayat misterius di Jembrana gegerkan warga

Senin, 20 Februari 2012 - 12:38 WIB
Tiga mayat misterius di Jembrana gegerkan warga
Tiga mayat misterius di Jembrana gegerkan warga
A A A
Sindonews.com - Warga Desa Yehembang, Dusun Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembarana, Bali, dikejutkan dengan penemuan tiga sosok mayat misterius.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hariadi mengatakan ketiga jenazah tersebut yakni pasangan suami istri dan seorang anak. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Jembrana, Bali.

“Penemuannya pukul 07.00 Wita. Tim masih melakukan proses identifikasi terhadap jenazah, namun kita belum bisa memastikan apakah ini ada kaitannya dengan keluarga yang hilang beberapa waktu lalu,” kata Hariadi kepada wartawan, Senin (20/2/2012).

Saat ini, lanjutnya, petugas dari Polsek Mendoyo dan Polres Jembrana masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. “Anggota masih melakukan pengecekan,” tandasnya. Polisi, tuturnya, masih melakukan pengejaran terhadap sopir dan pembantu yang diduga ikut berada di dalam mobil yang mengangkut keluarga tersebut.

Sebelumnya, enam orang yang tinggal di Kampial Residence, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, hilang secara misterius pada pekan lalu.

Enam orang yang menghilang misterius itu terdiri pasutri I Made Purnabawa dan Ayu Mahayani serta anaknya bernama Risna. Selain itu, ada dua pembantu bersama seorang anaknya.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan baik warga atau pihak-pihak yang diduga mengetahui keluarga tersebut. Termasuk aktivitas terakhir keluarga tersebut yang diketahui warga.

Meski dari penyelidikan di rumah korban polisi menemukan bercak darah di beberapa tempat, namun belum bisa disimpulkan apakah darah korban tindak kekerasan atau lainnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)