Tiga pelajar curi sepatu saat salat Jumat

Jum'at, 17 Februari 2012 - 15:22 WIB
Tiga pelajar curi sepatu saat salat Jumat
Tiga pelajar curi sepatu saat salat Jumat
A A A
Sindonews.com - Tiga pelajar yang diduga komplotan pencuri sepatu saat salat Jumat yang biasa melakukan aksinya di kawasan Kota Sidoarjo, tertangkap massa.

Pencurian ini terungkap setelah aksi mereka secara tidak sengaja diketahui oleh jamaah saat melakukan salat Jumat di kompleks Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jumat (17/2/2012).

Dua pelajar SMA dan satu pelajar SMP, masing-masing I (17), F (18), dan E (13), ketiganya warga Desa Gebang, Kota Sidoarjo, terpaksa harus berurusan dengan polisi, karena kedapatan mencuri dua pasang sepatu saat salat Jumat di Masjid An-nur Komplek Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Untungnya, oleh warga, ketiga pelajar ini langsung diamankan ke pos keamanan setempat sebelum dihakimi massa. Untuk selanjutnya diamankan polisi ke mapolsek setempat.

Ironisnya, saat diamankan di mapolsek, ketiga pelajar pelaku pencurian sepatu ini tidak mau mengakui perbuatannya. Mereka baru mengaku setelah polisi mendatangkan saksi yang mengetahui aksi kejahatan mereka.

"Saya lihat mereka memasukkan sepatu ke dalam tas," aku Ferdinansyah, Jumat (17/2/2012).

Sementara itu dua pasang sepatu sebagai barang bukti hasil kejahatan ketiga pelaku ikut diamankan polisi. Untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini ketiga pelajar diamankan di Mapolsek Sidoarjo Kota, berikut barang bukti hasil kejahatan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)