Sang Gay jalani pemeriksaan psikologis

Jum'at, 17 Februari 2012 - 11:32 WIB
Sang Gay jalani pemeriksaan psikologis
Sang Gay jalani pemeriksaan psikologis
A A A
Sindonews.com - Mujianto (24) Pelaku pembunuhan berantai asal Nganjuk Jawa Timur hari ini menjalani lanjutan. Agenda pemeriksaan kali ini adalah pemeriksaan psikologis dari Tim Polda Jatim.

Sekitar pukul 09.00 Wib Mujianto dikeler menuju ruang Posko Operasi Kepolisian Polres Nganjuk. Ia dibawa dua petugas Polres dari Tahanan menuju Ruang pemeriksaan di lantai dua itu. Seperti biasanya, Mujianto berjalan menuju ruang itu menggunakan tudung wajah.

Begitu masuk ruangan itu, tim ahli langsung melakukan pemeriksaan secara tertutup. Menurut tim pemeriksa AKP Ahli Rumekso, pemeriksaan kali ini ada dititik beratkan kepada psikologis pelaku.

"Hari ini adalah pemeriksaan psikologis. Untuk hasilnya nanti tunggu saja," kata Ahli sesaat sebelum pemeriksaan, di Mapolres Nganjuk Jawa Timur, Jumat (17/2/2012).

Sebelumnya, Mujianto alias Gentong juga menjelani pemeriksaan Mental dan fisik di RS Bhayangkara, Nganjuk. Dari hasil pemeriksaan itu didapatkan, Mujianto dengan secara sadar melakukan pembunuhan kepada sejumlah korbannya. Bahkan, pembantu sekaligus pacar Mr J ini, bukan psikopat hanya mengalami emplusifitas atau kemarahan yang meledak-ledak karena terbakar api cemburu. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1009 seconds (0.1#10.140)