Mr J sosok guru teladan dimata muridnya

Jum'at, 17 Februari 2012 - 11:26 WIB
Mr J sosok guru teladan dimata muridnya
Mr J sosok guru teladan dimata muridnya
A A A
Sindonews.com - Sebagai seorang guru tentunya Mr J memiliki kesan tersendiri di mata anak didiknya. Di salah satu sekolah menengah pertama di Kabupaten Nganjuk ini, Mr J mengajar Pendidikan Kewarganegaraan (PKN). Di sekolah itu, Mr J dikenal sosok yang disiplin dan baik.

"Dia itu orangnya disiplin, baik dan tidak galak. Bahkan juga terkesan humoris," kata Ginanjar Ayu, salah satu siswi di sekolah tersebut, Jum'at (17/2/2012).

Menurut gadis berambut sebahu ini, selama menjadi guru di sekolah ini, Mr J tidak menunjukkan gelagat yang aneh. Apalagi ada kesan sadis. Makanya, sejak ramai diberitakan itu tentunya membuat kaget sejumlah
pihak di sekolah tersebut.

"Selama mengajar di sini tidak ada yang janggal ataupun kelakuan yang aneh. Orangnya baik dan sama seperti guru-guru yang lain," ujarnya.

Sementara itu, sejak ramai diberitakan hampir tidak mempengaruhi aktivitas sekolah dimana Mr J mengajar. Sejumlah siswa tampak masuk ke sekolah seperti hari biasanya. Karena hari ini adalah hari Jum'at maka
sejumlah siswa menggunakan seragam Pramuka.

seperti diberitakan sebelumnya, Mr J ini merupakan majikan sekaligus pacar Gay Mujianto, pelaku pembunuhan berantai asal Nganjuk itu. Mr J sendiri tinggal di Desa Sonopatik Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8098 seconds (0.1#10.140)