Rayakan Valentine, polantas perbaiki jalan

Selasa, 14 Februari 2012 - 14:38 WIB
Rayakan Valentine, polantas...
Rayakan Valentine, polantas perbaiki jalan
A A A
Sindonews.com - Perayaan hari kasih sayang, valentin, tidak selamanya dilakukan menggunakan simbol-simbol bunga mawar dan warna pink. Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap sesama dan lingkungan sekitarnya.

Seperti yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Pasuruan. Puluhan polisi ini bahu membahu dan bergotong royong memperbaiki jalan raya yang rusak berat disepanjang ruas jalan Warungdowo-Grati.

Para polisi ini beramai-ramai turun ke jalan. Mereka tidak hanya mengatur arus lalu lintas yang terhambat karena adanya perbaikan jalan. Mereka juga mengambil cangkul dan meratakan aspal jalan yang diturunkan dari dumptruk.

Menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Indro Susetyo, aksi simpati memperbaiki jalan rusak ini merespons keluhan masyarakat pengguna jalan. Pelaksanaan bakti sosial ini sengaja dilakukan bertepatan dengan Hari Valentin.

"Kami menyiapkan enam ton aspal untuk memperbaiki jalan rusak. Prioritas perbaikan jalan dimulai dari ruas jalan Warungdowo-Grati. Kawasan ini merupakan jalur alternatif karena jalan protokol Pantura sedang dalam perbaikan," kata Kasat Lantas Indro Susetyo.

Menurutnya, kondisi jalan yang rusak ini menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas. Dengan perbaikan jalan ini diharapkan angka kecelakaan di jalan dapat diminimalisir.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)