Hari Valentine, 20 remaja tertangkap basah mesum

Selasa, 14 Februari 2012 - 11:26 WIB
Hari Valentine, 20 remaja tertangkap basah mesum
Hari Valentine, 20 remaja tertangkap basah mesum
A A A
Sindonews.com - Tak ingin Kota Jombang dikotori dengan perbuatan maksiat di hari Valentine, tengah malam tadi polisi menggelar razia di sejumlah hotel.

Tak tanggung-tanggung, dalam operasi tersebut polisi menangkap basah 20 orang muda-mudi atau 10 pasangan mesum. Ironisnya, dari 10 pasangan mesum tersebut, dua pasang di antaranya masih berstatus pelajar di sebuah SMU di Kota Jombang.

Kekhawatiran masyarakat bahwa hari Valentin selalu identik dengan perbuatan maksiat tampaknya terbukti. Tengok saja saat menggelar razia di sejumlah hotel kelas melati di kota Jombang, Jawa Timur, misalnya, muda-mudi yang berbuat tak senonoh tertangkap basah aparat.

Tanpa menunggu lama, petugas langsung mengamankan para pasangan mesum ini dan menggiringnya ke atas truk patroli. Tak hanya di satu kamar, di sejumlah kamar lainnya petugas juga mendapati sejumlah pasangan mesum.

Seorang pelaku mesum yang hendak kabur dari hotel juga berhasil dihadang dan ditangkap petugas. Mereka selanjutnya di bawa petugas ke Mapolres Jombang untuk didata dan diberi pembinaan.

AKP Sugeng Widodo, kasubag humas Polres Jombang menjelaskan, razia ini memang sengaja digelar oleh petugas untuk menekan maraknya tindak asusila menyambut datangnya hari Valentine.

"Dengan razia tersebut, polisi berharap di hari Valentin ini pasangan muda-mudi tidak mengotori Kota Jombang dengan perbuatan maksiat," harapnya, Jombang, Selasa (14/2/2012).

Menurutnya, di hari yang identik dengan kasih sayang ini cenderung mengarah kepada perbuatan mesum terutama di kalangan muda-mudi. Dia mengatakan, mereka yang terjaring operasi selanjutnya didata dan mendapat pembinaan sehingga tidak mengulangi perbuatan tidak terpuji itu.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)