Kecelakaan maut bus Karunia Bakti di Puncak

Jum'at, 10 Februari 2012 - 20:42 WIB
Kecelakaan maut bus...
Kecelakaan maut bus Karunia Bakti di Puncak
A A A
Sindonews.com- Jalur Puncak saat ini mengalami kemacetan. Pasalnya, kecelakaan maut terjadi di jalur Puncak, Cisarua, Bogor, yakni bus Karunia Bakti yang diduga rem blong menyeruduk pengendara motor, dan mobil, bahkan lapak pedagang juga menjadi korban.

Dari pantauan di TKP, kontributor Sindo Radio, Heru melaporkan, peristiwa kecelakaan ini menimpa bus Karunia Bakti di sekitar tikungan dekat Pasar Cisarua, Puncak, Jumat (10/2/2012) malam.

"Seluruh korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSPG Cisarua. Warga masih melakukan evakuasi karena dikhawatirkan masih ada korban yang tersisa dalam bus," terang Heru.

Ditanya lebih rinci soal korban luka dan kemungkinan tewas dalam kecelakaan ini, Heru mengatakan belum ada keterangan resmi dari petugas berwenang. "Dari pengakuan warga yang melakukan evakuasi, ada 12 orang yang dibaringkan di sekitar TKP. Tapi belum diketahui apakah meninggal atau tidak," ujar Heru.

Menurutnya, kondisi bus masih tersangkut dalam bangunan toko, sementara bagian depan bus ringsek karena terjatuh ke dalam jurang sedalam 7-10 meter. Dia juga menuturkan, proses evakuasi sempat terkendala lantaran terjadi kemacetan panjang imbas dari kecelakaan tersebut.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0617 seconds (0.1#10.140)