Motif bunuh diri Briptu Dodik masih misterius

Kamis, 09 Februari 2012 - 16:16 WIB
Motif bunuh diri Briptu...
Motif bunuh diri Briptu Dodik masih misterius
A A A
Sindonews.com - Motif bunuh diri yang dilakukan Briptu Dodik Setiawan, anggota Polsek KP3 Tanjung Wangi, Banyuwangi masih misterius. Meski pihak Polda Jatim telah menerjunkan Tim Forensik dan Propam ke lokasi, masih belum bisa mengungkap motifnya.

"Motifnya masih belum diketahui. Kami masih melakukan penyelidikkan di lokasi. Saat ini Tim Labfor dan Propam Polda Jatim sedang berada lokasi," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Tayib, Kamis (9/2/2012).

Ia menjelaskan, masing tim terdiri dari 10 Anggota yang berada di lokasi. Sedangkan kesimpulan serta alasan bunuh diri masih didalami.

Menurut Hilman, berdasarkan keterangan sementara saat ini, Briptu Dodik tidak punya masalah baik di keluarga maupun di kalangan lain.

"Yang bersangkutan diketahui tidak ada masalah. Dari segi ekonomi juga tergolong mapan. Briptu Dodik sendiri baru satu tahun melangsungkan pernikahan," katanya.

"Tim Polda Jatim masih di lokasi. Nanti kalau ada perkembangan kami kabari," tukas singkat.

Diketahui, Briptu Dodik Setiawan ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala setelah terdengar bunyi letusan senjata api pada Rabu petang kemarin Rabu 8 Februari 2012.

Polisi dengan NRP 79080620 itu diduga bunuh diri menggunakan senjata api jenis S&W dengan nomor registrasi 62-4389. Senjata tersebut merupakan inventaris Polsek KP3 Tanjungwangi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0454 seconds (0.1#10.140)