Angelina ditemukan meninggal

Rabu, 08 Februari 2012 - 19:36 WIB
Angelina ditemukan meninggal
Angelina ditemukan meninggal
A A A
Sindonews.com - Setelah empat hari dilakukan pencarian intensif, mahasiswa kelautan ITB Angelina Yofanka (19) berhasil ditemukan, namun sudah dalam keadaan meninggal.

Pembantu Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB Kadarsyah Suryadi menyebutkan, jenazah Yofanka ditemukan sekira pukul 17.45 WIB."S aat ini sedang dibawa dari sungai ke Posko SAR," kata Kadarsyah, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (8/2/2012).

Menurutnya, jenazah ditemukan di dalam sungai di antara batu-batuan yang dekat dengan undercut atau titik terceburnya Angelina di Sungai Cikandang, Garut, Jawa Barat. "Jenazah ditemukan di bebatuan dekat batu besar yang selama ini dijadikan pusat pencariannya," sebut dia.

Sementara Kepala Lembaga Kemahasiswaan ITB Brian Yuliarto yang berada di lokasi kejadian, juga menyatakan temuan jenazah dara kelahiran Bekasi itu.
"Betul Angelina ditemukan," kata Brian, via telepon.

Kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal, mengenakan pakaian lengkap dengan perlengkapan arung jeram seperti pelampung dan lain-lain. "Tadi sudah dibawa langsung ke posko lalu memakai ambulans. Rencana akan diberangkatkan ke Jakarta," tambahnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)