Mahasiswi ITB hilang, penyisiran sungai nihil

Senin, 06 Februari 2012 - 16:40 WIB
Mahasiswi ITB hilang, penyisiran sungai nihil
Mahasiswi ITB hilang, penyisiran sungai nihil
A A A
Sindonews.com - Tim pencarian terhadap mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB), Angelina Yofanka, yang hilang saat melakukan rafting di Sungai Cikandang, Pakenjeng, Kota Garut, Jawa Barat, masih belum menemukan titik terang.

Pencarian dilakukan oleh seluruh mahasiswa pecinta alam di antaranya dari Komunitas Himpunan Pecinta Alam (KMPA) Ganesha ITB, Tim SAR, dan Wanadri.

Wanadri sendiri telah mengirimkan tim spesialis air untuk turut melakukan pencarian ke lokasi kejadian. “Tim sudah mengarungi sungai dari hulu sampai hilir, tapi belum membuahkan hasil,” kata Ketua Ketua Umum Wanadri, Ardiles Leonardo Simangunsong.

“Kita sudah mengirimkan tim, semalam (Minggu 5 Februari) berangkat. Tim terdiri dari 9 orang untuk menelusuri jalur Sungai Cikandang, Garut,” tambahnya.

Hasil penelusuran sementara tim SAR gabungan, belum menemukan tanda-tanda atau titik terang keberadaan mahasiswa. “Untuk main perahu arung jeram tidak akan membawa perlengkapan sehingga kecil kemunkinan menemukan barang atau perlengkapan milik korban,” jelasnya.

Ardiles menambahkan, Angelina hilang ketika mengikuti acara arung jeram Komunitas Himpunan Pecinta Alam (KMPA) Ganesha ITB. “Menurut informasi, mereka sedang melakukan aktivitas biasa. Hanya kronologinya belum jelas. Kita masih menunggu laporan dari anggota tim malam nanti,” ujarnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)