Mahasiswi ITB hilang saat rafting di Garut

Senin, 06 Februari 2012 - 16:36 WIB
Mahasiswi ITB hilang saat rafting di Garut
Mahasiswi ITB hilang saat rafting di Garut
A A A
Sindonews.com - Seorang mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) Angelina Yofanka hilang saat melakukan rafting di Sungai Cikandang, Pakenjeng, Kota Garut, Jawa Barat.

Dalam rafting itu, perahu yang ditumpangi Angelina terbalik hingga membuat mahasiswi ilmu kelautan angkatan 2009 itu hanyut.

Ketua Ketua Umum Wanadri Ardiles Leonardo Simangunsong mengaku mendapat laporan hilangnya Angelina Yofanka pada hari Minggu kemarin sekira pukul 13.00 WIB. Rafting tersebut merupakan acara Komunitas Himpunan Pecinta Alam (KMPA) Ganesha ITB.

“Kita mendapat laporan hari Minggu kemarin sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu posisi perahu di Tanjung Jaya, perahu terbalik dan semua penumpangnya juga tercebur. Tetapi semua penumpangnya berhasil naik kembali ke perahu kecuali Angelina Yofanka,” tutur Ardiles, Senin (6/2/2012).

Ardiles menambahkan, hari itu pihaknya mencatat laporan sekira pukul 16.00 WIB. “Awalnya ada anggota Wanadri yang juga anggota HMPA, hari itu laporan dan sampai ke kita pukul 16.00 WIB,” terangnya.

Wanadri juga telah menurunkan tim untuk melakukan pencarian. Namun, hingga kini belum ada titik terang dari pencarian.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)