Wartawan dikeroyok geng motor

Senin, 06 Februari 2012 - 08:36 WIB
Wartawan dikeroyok geng motor
Wartawan dikeroyok geng motor
A A A
Sindonews.com – Andri Jufri, 21, salah satu kontributor Makassar TV dan Kompas TV, dipukuli sejumlah orang tidak dikenal yang diduga geng motor di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala Makasar,kemarin malam.

“Saya hanya duduk di motor. Belum cukup satu menit untuk balas BBM (Blackberry Messanger), sejumlah orang mendatangi saya dan langsung memukul,”kata Andri di Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Bontoala. Akibat penganiayaan itu, Andri menderita luka memar di punggung dan pelipis kanan. “Saya heran mengapa saya dipukuli. Padahal saya tidak ada masalah dengan geng motor,”ujar dia.

Selain luka memar, lampu depan motor Yamaha Mio Sporty warna putih nomor polisi (nopol) DD 4383 IV milik warga Jalan Galangan Kapal, Butta Caddi 4 itu juga rusak. Informasi yang dihimpun SINDO, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. Sebelumnya, berlangsung aksi balapan liar oleh geng motor di kawasan itu. Bagian Administrasi (Bagmin) Polsekta Bontoala Briptu Nurhidayat mengatakan, akan memvisum korban terlebih dulu.“Lalu,kami akan buat berita acara pemeriksaan,” tegas dia.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7481 seconds (0.1#10.140)