Petugas hotel akui ada penangkapan pilot Lion Air Nyabu

Sabtu, 04 Februari 2012 - 16:12 WIB
Petugas hotel akui ada penangkapan pilot Lion Air Nyabu
Petugas hotel akui ada penangkapan pilot Lion Air Nyabu
A A A
Sindonews.com - Pengelola Hotel Garden Palace di Surabaya membenarkan adanya penangkapan seorang tamu hotel. Pihak hotel menyatakan Badan Narkotika Nasional (BNN) menunjukkan surat penangkapan sebelum melakukan penggerebekan.

Legal Officer Hotel Garden Palace Heri Siswanto membenarkan adanya penangkapan itu.

''Sebelum melakukan penangkapan, petugas BNN menunjukkan surat tugas mereka kepada pihak hotel . Tamu hotel yang ditangkap BNN berada di dalam kamar 2109. Pihak hotel masih melakukan pendataan,” ucapnya kepada Sindonews di Surabaya Sabtu (4/2/2012).

Berdasarkan data dari BNN, seorang pilot sebuah maskapai penerbangan swasta ditangkap petugas BNN di Hotel Garden Palace, Surabaya. Tersangka ditangkap beserta barang bukti sabu seberat nol koma empat gram. Selain itu, petugas juga menyita bong atau alat pembakar sabu.

Menurut BNN, penangkapan ini adalah pengembangan kasus Makassar dengan pelaku juga seorang pilot.

Seperti diketahui, BNN kembali menangkap seorang pilot dari maskapai penerbangan Lion Air berikut barang buktinya di Hotel Garden Palace, Jalan Yos Sudarso, Surabaya.

Yang mengejutkan, pilot ini nekat mengonsumsi meski ada jadwal penerbangan dari Surabaya ke Makassar. Pilot berinisial SS (40) ditangkap dalam sebuah penggerebekan BNN sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (4/2/2012).

Saat itu, SS asyik menikmati barang haram di kamar 2019 hotel berbintang lima itu. Dalam penggerebekkan itu, selain menahan sang pilot, petugas juga menyita 0,04 gram sabu-sabu lengkap dengan alat hisap. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)