alexametrics

Satu PDP Corona di Riau Meninggal, Total Jadi Tiga Orang

loading...
Satu PDP Corona di Riau Meninggal, Total Jadi Tiga Orang
Satu PDP Corona di Riau Meninggal, Total Jadi Tiga Orang
A+ A-
PEKANBARU - Jumlah PDP (pasien dalam pengawasan) Corona di Riau yang meninggal dunia terus bertambah. Kali ini satu pasien yang sebelumnya dirawat di rumah sakit swasta meninggal di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

"Pasien merupakan rujukan dari salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru," kata Direktur RSUD Arifin Achmad, Nuzeli Husnedi, Kamis (2/4/2020).



Namun sejauh ini, pihak RSUD Arifin Achmad belum menjelaskan identitas PDP yang meninggal dunia. Nuzeli mengatakan pasien meninggal hanya beberapa jam setelah dirawat di RSUD yang merupakan rumah sakit milik pemerintah daerah. "Pasien meninggal pada pukul 03.00 WIB," imbuh Nuzeli.

Dari informasi, yang bersangkutan memiliki beberapa riwayat penyakit sebelum dinyatakan suspect. Namun pihak RSUD Arifin Achmad belum mendapat data tentang riwayat pasien. "Saat dirujuk kondisi pasien memang berat (sudah kritis)," imbuhnya.

Dengan meninggalnya PDP hari ini, jumlah saat ini tiga orang. Dimana dua pasien sebelumnya meninggal saat ditangani di Kota Dumai. Sementara untuk pasien yang positif corona di Riau berjumlah tiga orang. Satu orang dinyatakan sembuh.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak