alexametrics

BSI Peduli Bantu Lawan Covid-19

loading...
BSI Peduli Bantu Lawan Covid-19
BSI Peduli Bantu Lawan Covid-19
A+ A-
BANDUNG - Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) melalui Program BSI Peduli menggalang donasi untuk bantu melawan virus Corona (Covid-19).

Melalui program BSI Peduli, Yayasan BSI menerima dan menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak oleh wabah virus Corona, berupa barang-barang yang dibutuhkan pada masa pandemi ini.



Naba Aji Notoseputro, selaku pengurus Yayasan BSI mengatakan Yayasan BSI harus turut berperan aktif dan peduli dalam membantu melawan virus Corona dengan menerima partisipasi dari para donatur.

“Partisipasi para donatur dapat dilakukan dengan cara transfer ke beberapa nomor Rekening yang telah disediakan di antaranya: Bank Permata 701130197 a.n Yayasan Bina Sarana Informatika, Bank BCA 3423013130 a.n YAY Bina Sarana Informatika, dan Bank Mandiri 1230004647683 a.n Bina Sarana Informatika,” kata Naba Aji di Bandung dalam rilis yang dikirim Selasa (31/03/2020).

Ia menambahkan dana yang sudah terkumpul nantinya akan disalurkan dalam bentuk barang-barang seperti masker, desinfektan, multi-vitamin, hand sanitizer dan makanan yang dibutuhkan oleh masyarakat terdampak virus Corona yang sudah menyebar ke seluruh Nusantara.

Ia berharap dengan adanya program BSI Peduli ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak virus Corona.



“Semoga masa pandemi ini segera berakhir dan segala aktifitas kita kembali normal. Untuk yang sudah dinyatakan positif tertular Covi 19 semoga segera disembuhkan dan bagi yang berada pada masa pemantauan baik ODP maupun PDP dapat melakukan karantina diri dan lakukan social distancing agar terputus mata rantai penyebarannya”, tutup Naba Aji.
(vhs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak