Lagi, 2 Pasien Positif Corona di Jawa Tengah Meninggal

loading...
Lagi, 2 Pasien Positif Corona di Jawa Tengah Meninggal
Lagi, 2 Pasien Positif Corona di Jawa Tengah Meninggal
SEMARANG - Dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Jawa Tengah kembali meninggal dunia. Dengan penambahan kasus ini, maka jumlah kasus meninggal sebanyak 6 orang dari 40 orang pasien positif corona.

Informasi tersebut berdasarkan website resmi Jawa Tengah Tanggap Covid-19 https://corona.jatengprov.go.id/, dilansir pada Jumat (27/3/2020) pukul 09.06 WIB. Dua kasus baru pasien positif corona meninggal itu berasal dari RSUD Dr. Moewardi Solo dan RSU dr. Soedjono Magelang.

Bertambahnya kasus ini menambah daftar panjang pasien positif corona yang meninggal dunia. Rincian 6 kasus meninggal akibat Covid-19, yakni 4 RSUD Dr. Moewardi Solo, 1 RSU dr. Soedjono Magelang, dan 1 RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 40 orang dengan rincian 6 meninggal dunia dan 34 masih dirawat di berbagai rumah sakit di Jawa Tengah.



34 pasien yang dirawat itu di antaranya 8 RSUP Dr. Kariadi Semarang, 5 RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang, 4 RSUD Dr. Moewardi Solo, 3 RSUD dr. R. G. Taroenadibrata Purbalingga, 3 RSUD Banyumas, 3 RSU Telogorejo Semarang, 1 RSU dr. Soedjono Magelang.

Kemudian 1 RSUD Tidar Kota Magelang, 1 RSUD Setjonegoro Wonosobo, 1 RSUD Prof. Dr. Margono Banyumas, 1 RSUD Kraton Pekalongan, 1 RSUD Kardinah Tegal, 1 RSUD dr. Soediran MS Wonogiri, dan 1 RSUD Cilacap.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3.638 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat 294 orang.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top