Seorang Warga Sidoarjo Jatim Positif Corona Meninggal

Kamis, 26 Maret 2020 - 10:05 WIB
Seorang Warga Sidoarjo Jatim Positif Corona Meninggal
Seorang Warga Sidoarjo Jatim Positif Corona Meninggal
A A A
SIDOARJO - Korban pandemi virus corona (COVID-19) terus bertambah. Seorang warga Sidoarjo, Jatim yang positif terjangkit corona meninggal saat dibawa ke rumah sakit, Rabu (25/3/2020) malam.

Pasien berjenis kelamin laki-laki yang berusia 57 tahun itu merupakan warga Sedati, Sidoarjo. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit (RS) Mitra Keluarga di Waru, Sidoarjo. Namun, nyawanya tidak tertolong. (Baca juga: Satu ASN Pemprov Bali Positif COVID-19)

Sesuai permintaan dari rumah sakit, jenazah pria tersebut langsung dimakamkan di pemakaman Praloyo di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo, pada Kamis (26/3/2020) dini hari dengan pengawasan ketat dari rumah sakit dan kepolisian.

Sementara itu, istri dan anaknya langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo, untuk menjalani perawatan medis. "Keputusan jenazah dimakamkan di pemakaman umum Praloyo tersebut, setelah dilakukan koordinasi dengan Forminda Sidoarjo," ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji

Setelah meninggalnya salah seorang warganya akibat terjangkit virus Corona, kawasan perumahan Sedati Permai tampak sepi dan dijaga oleh petugas keamanan. Rencananya, warga juga akan melakukan penyemprotan disinfektan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)