alexametrics

Satu Pasien Covid-19 di Kendari Meninggal

loading...
Satu Pasien Covid-19 di Kendari Meninggal
Satu Pasien Covid-19 di Kendari Meninggal
A+ A-
KENDARI - Seorang pasien yang dalam pemantauan Covid – 19 meninggal dunia / pada Senin pagi (23/3/2020) sekitar pukul 09.00 WITA. Pasien berjenis kelamin wanita itu merupakan warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Yang bersangkutan sempat menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Bahteramas, Kendari karena mengalami gejala flu, sesak napas, dan demam tinggi.(Baca juga: Pasutri WN Rumania di Bali Positif Corona)

Jenazah pasien kemudian langsung dijemput oleh pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka. Sebelum meninggal, dia sempat dirawat selama 2 hari.



Plt Direktur Rumah Sakit Bahteramas Kendari dr Sjarif Subijakto mengatakan, seharusnya hari ini pasien tersebut akan diambil sampel swabnya. Namun, pasien tersebut terlebih dulu meninggal dunia.

Meski deminkian, proses penanganan pasien tetap menggunakan cara penanganan pasien Covid – 19. Di mana dokter tetap mengambil sampel swab pada jenazah yang akan dikirim ke Balitbang Kemenkes

dr sjarif menyebutkan, sampai saat ini 3 pasien positif Covid 19 mulai berangsur membaik. Mereka terus mendapatkan perawatan dari tim dokter. Selain itu, ada tiga pasien ODP lainnya yang saat ini dirawat di RS Bahteramas.
(nbs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak