Polresta Banyuwangi Tangkap Wanita Cantik saat Layani Tamu di Kamar

Minggu, 22 Maret 2020 - 06:13 WIB
Polresta Banyuwangi Tangkap Wanita Cantik saat Layani Tamu di Kamar
Polresta Banyuwangi Tangkap Wanita Cantik saat Layani Tamu di Kamar
A A A
BANYUWANGI - Aparat Reserse Kriminal Polresta Banyuwangi, Jawa Timur mengungkap kasus prostitusi online, Sabtu, 21 Maret 2020. Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan seorang wanita cantik berinisial N-S (28).

Selain tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah alat kontrasepsi termasuk pakaian dalam milik tersangka, uang tunai yang diduga hasil transaksi. Semua barang-barang itu disita sebagai barang bukti.

Saat ini, wanita berkulit putih yang tercatat sebagai warga Kecamatan Genteng, Banyuwangi ini sudah ditetapkan sebagai tersangka tunggal lantaran tertangkap basah saat sedang melayani tamunya di salah satu hotel di Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin mengatakan, dalam aksinya tersangka menawarkan diri melalui akun Twitter dengan sejumlah paket lengkap berupa kenikmatan ranjang.

”Seperti tampilan pada akun Twitternya, untuk menarik minat para pria hidung belang N-S memosting foto dengan pose panas lengkap dengan nomer kontak pribadinya dan password expo untuk bernegosiasi melalui percakapan secara pribadi,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, N-S mengakui acap kali bertransaksi di sejumlah kota besar antara lain di Jember, Surabaya, Malang dan Banyuwangi serta Denpasar, Bali. ”Apabila terjadi kesepakatan dalam negosiasi tersebut tersangka N-S meminta pembayaran dilakukan dimuka melalui transfer,” ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kata Kapolresta, tersangka N-S dijerat dengan pasal 45 jo pasal 27 ayat (1) UU RI No 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik atau pasal 29 jo pasal 4 ayat (1) UU RI No 44 Tahun 2008 tentang pornografi atau pasal 296 KUHP.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)