Wakil Wali Kota Samarinda Akhirnya Tunda Resepsi Pernikahan Putrinya

Sabtu, 21 Maret 2020 - 23:01 WIB
Wakil Wali Kota Samarinda Akhirnya Tunda Resepsi Pernikahan Putrinya
Wakil Wali Kota Samarinda Akhirnya Tunda Resepsi Pernikahan Putrinya
A A A
SAMARINDA - Resepsi pernikahan putri Wakil Wali Kota Samarinda M Barkati yang sedianya dilaksanakan Minggu (22/03/2020), akhirnya ditunda. Penundaan ini disampaikan langsung oleh Barkati. (Baca: Corona Mewabah, Wakil Wali Kota Samarinda Malah Buat Pesta Hajatan Besar)
Kepada wartawan di Convention Hall Samarinda, Barkati mengaku ikhlas menunda acara tersebut hingga kondisi sudah memungkinkan. Keputusan itu diambil melalui rapat keluarga.
"Tadi melalui rapat keluarga, kami akhirnya memutuskan untuk melangsungkan acara resepsi ini, tapi di waktu lain," kata Barkati setengah bercanda, Sabtu (21/03/2020).

Dia menyebut sudah mengundang sekitar 50 ribu undangan. Itu belum termasuk undangan melalui media lain. "Ada di grup WhatsApp, ada juga melalui pesan lain," katanya.

Barkati menegaskan, penundaan ini bukan dari tekanan pihak manapun. Dia dan keluarga mempertimbangkan kondisi wabah COVID-19.

"Kami mempertimbangkan kondisi saat ini, dan kami turut prihatin. Semoga wabah yang sedang melanda Indonesia bisa segera berakhir," pungkasnya.

Padahal dari pantauan SINDOnews di lokasi acara di Convention Hall Samarinda, persiapan nyaris selesai. Seluruh dekorasi dan perlengkapan resepsi terpasang lengkap.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)