KP2IT Bantah Suharso Manoarfa Terjangkit Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 - 13:33 WIB
KP2IT Bantah Suharso Manoarfa Terjangkit Virus Corona
KP2IT Bantah Suharso Manoarfa Terjangkit Virus Corona
A A A
PAPUA BARAT - Presiden Komite Pemuda Pembangunan Indonesia Timur (KP2IT) Ebit B.T. SH menyayangkan pemberitaan tidak valid terkait dugaan terinveksinya Menteri Bappenas Suharso Monoarfa oleh Virus Corona.

Diketahui Kepala Bappenas Suharso Monoarfa saat ini sedang berada di Bali untuk menghadiri Rapat Kerja (Raker) Bappenas Minggu (15/3/2020), kemarin.

Saat ditemui awak media, Ebit mengatakan bahwa media tidak boleh memberitakan suatu kabar yang tidak benar kepada publik, apalagi terkait Virus Corona yang sedang menjadi permasalahan dunia.

"Pak Suharso Monoarfa adalah tokoh berpengaruh di Kawasan Indonesia Timur (KTI) dan menteri cukup penting karena fokus beliau ke Perencanaan Ibu Kota baru di Kalimantan.Sementara pemberitaan di media massa bisa dijadikan alat politik untuk menjatuhkan beliau, dan kita tidak mau itu terjadi. Makanya saya ajak agar media tidak memberitakan kabar yang yidak benar hanya demi kepentingan oknum," ujarnya Senin, (16/3/2020) dalam keterangan pers tertulisnya.

Dia juga memberikan informasi bahwa Kepala Bappenas Suharso Monoarfa rencananya akan melakukan Telekonference dengan Presiden hari ini.

"Ia hari ini rencananya Kepala Bappenas akan melakukan telekonference dengan bapak Presiden Jokowi, dan kita juga doakan agar para pemimpin dan seluruh rakyat di negara terbebaskan dari Virus Corona," ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)