Keji, 2 Penumpang Tega Bunuh Sopir Taksi Online dengan Obeng

Minggu, 15 Maret 2020 - 15:45 WIB
Keji, 2 Penumpang Tega Bunuh Sopir Taksi Online dengan Obeng
Keji, 2 Penumpang Tega Bunuh Sopir Taksi Online dengan Obeng
A A A
DELISERDANG - Sadis dan keji. Sopir taksi online , Ramadhani Tarigan (30) warga Jalan Pertahanan, Patumbak, Sigara-gara, Deliserdang tewas mengenaskan dibunuh 2 penumpang, Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban yang mengenderai Daihatsu Terios BK 1858 DH ditusuk disekujur tubuhnya oleh 2 penumpang dengan menggunakan obeng. Pembunuhan terjadi ketika mereka melintas membawa kedua penumpang di Jalan Perhubungan Pasar 12 Tembung, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. (Baca juga: Cinta Segitiga, Driver Taksi Online Gorok Sopir Taksi Reguler di Bogor)

Sebelum peristiwa pembunuhan, korban sempat memberitahukan keberadaanya ke pihak keluarga pada pukul 23.00 WIB. Namun hingga pukul 01.00 WIB korban belum juga pulang kerumah dan tak ada kabar lagi. Akibatnya keluarga semakin khawatir karena handphone korban sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Salah seorang ipar korban, Bayu (35) mengaku merasa was-was dengan korban, pihak keluarga kemudian berusaha mencari tahu keberadaannya ke wilayah Tembung. "Saat dalam perjalanan mereka tiba-tiba melihat mobil korban dikendarai oleh orang lain. Sehingga terjadi kejar-kejaran antara pihak keluarga korban dengan pengemudi mobil korban, mulai dari arah Tembung sampai didepan Polsek Percut Sei Tuan," kata Bayu, Minggu, (15/3/2020)

Menurutnya, disaat penghadangan keluarga korban, kebetulan ada petugas Lalu lintas Bripka Azhar yang langsung menghentikan mobil itu, serta mengamankan kedua tersangka pembunuhan dan Terios milik korban.

Kedua tersangka pembunuhan mengaku, awalnya mereka memesan jasa driver online dari kawasan Kualanamu dengan tujuan Simpang Jodoh Tembung. Dalam perjalanan kedua tersangka mengakui menghabisi nyawa korban dengan menggunakan sebuah obeng di Pasar 12 Tembung.

Selanjutnya, jasad korban mereka buang ke irigasi di daerah Bandar Setia mengarah Batangkuis. "Ditubuh korban terdapat beberapa lubang tusukan dan beberapa luka robek dan di dalam mobil korban terdapat lumuran darah," tutur Bayu.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)