alexametrics

Gudang BBM Meledak, Seorang Pekerja Tewas Terpanggang

loading...
A+ A-
LANDAK - Kebakaran hebat melanda sebuah gudang penyimpanan bahan bakar minyak (BBM) di Pulau Bendu, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Jumat (6/3/2020).

Seorang pekerja di gudang tersebut berinisial FN dilaporkan meninggal dunia. Pria 22 tahun itu dikabarkan meninggal terpanggang api.

Kapolsek Ngabang, Kompol Sembiring menerangkan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Hasil pemeriksaan diketahui, FN sedang menyalin bensin dalam ruko itu. "Diduga, ada percikan api yang menyambar bahan bakar di drum," terangnya.



Sesaat kejadian, terdengar suara ledakan. Kebetulan, ada tiga pekerja masih berada di lantai dua bangunan. Mereka yang sedang memasang keramik, langsung melompat menyelamatkan diri ketika mengetahui ada api. "Sementara korban FN terjebak di dalam dan tak dapat diselamatkan," tuturnya.

Hingga saat, kata Sembiring, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang menghanguskan tiga ruko itu. Terhadap jenazah korban sudah divisum dan akan dibawa ke rumah orang tuanya di Kabupaten Sambas.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top