Jumlah Pasien Suspect Corona di Bali Jadi 15, 4 Dinyatakan Negatif

Jum'at, 06 Maret 2020 - 19:05 WIB
Jumlah Pasien Suspect Corona di Bali Jadi 15, 4 Dinyatakan Negatif
Jumlah Pasien Suspect Corona di Bali Jadi 15, 4 Dinyatakan Negatif
A A A
DENPASAR - Jumlah penderita yang menjalani perawatan di Bali kembali bertambah menjadi 15 orang. Sementara dari hasil laboratorium Litbangkes, empat pasien sudah dinyatakan negatif corona, dan hanya gejala flu serta panas biasa dan ISPA.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya saat ditemui di gedung Bank Indonesia di Denpasar mengatakan, hingga pukul 21.00 Wita, pasien yang masuk rumah sakit bertambah menjadi 15 orang.

"Dua wisatawan asing dan satu warga Indonesia lantaran mengalami demam tinggi. Sementara itu, empat pasien Rumah Sakit dari RSUP Sanglah dan RSUD Sanjiwani Gianyar telah dinyatakan negatif corona, dan hanya mengalami gejala flu, panas biasa dan Ispa," ujar Suarjaya.

Kepastian tersebut berdasarkan hasil laboratorium dari badan penelitian dan pengembangan kesehatan atau Litbangkes. "Keempat pasien yang dinyatakan negatif di antaranya, warga Jepang, 1 WNI usai Ibadah Umrah dan 2 warga Denmark," sebutnya. (Baca: Suspect Corona di Bali Terus Bertambah, RS Perbanyak Ruang Isolasi).

(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)