Dua Jambret Sadis Spesialis Perempuan Ini Dibekuk Polisi

Jum'at, 06 Maret 2020 - 14:39 WIB
Dua Jambret Sadis Spesialis Perempuan Ini Dibekuk Polisi
Dua Jambret Sadis Spesialis Perempuan Ini Dibekuk Polisi
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pelaku jambret terhadap seorang ibu di sekitar pemandian umum, Jalan Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng pada Kamis 27 Febuari 2020 berhasil dibekuk polisi.

"Dua pembegal adalah Setroli alias Anto dan Sahrul spesialis korban perempuan yang mengendarai sepeda motor di jalan yang sepi. Keduanya ditangkap di rumahnya pada Selasa malam lalu," ujar Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, Jumat (6/3/2020).

Dharma menjelaskan, penangkapan pelaku pencurian dengan kekerasan (begal) bermula dari laporan korban Juriah pada Senin (03/03/2020) pukul 19.00 WIB. Korban mengalami pembegalan yang dilakukan oleh dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor pada Kamis (27/2/2020) pukul 19.00 WIB.

"Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Pangkalan Bun menuju Kumai bersama dengan Zaitun. Kemudian datang kedua pelaku mneggunakan sepeda motor yang langsung memepet korban lalu menarik paksa tas milik korban berisi dua unit gawai merk iphone 6s dan satu buah jam tangan merk rolex dan uang tunai Rp. 58.000. Akibatnya korban terjatuh hingga mengalami luka lecet di sekujur tubuh," beber Kapolres.

Korban adalah ibu ibu, Juhriah (52), warga Jalan Kapitan, RT 15, Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai. Lokasi jambret di pemandian, Jalan Pasir Panjang sekitar sungai kecil pemandian. Handphone dan uang milik korban yang ditaruh dalam tas raib dijambret di Jalan Pasir Panjang.

Peristiwa bermula saat korban bersama kakak perempuan bermaksud mengunjungi keluarga di jalan Pasanah, Gang Rusa V, Kelurahan Sidorejo, Pangkalan Bun pada Kamis malam sekira pukul 19.50 WIB.

Korban berboncengan mengendarai motor matic menaruh tas yang dibawanya digantungan motor. Namun setelah sampai TKP yang kondisinya jalan yang sepi ada satu kendaraan dengan dua orang mmemepet kendaraan korban dari arah kiri.

Kemudian pelaku pembonceng menarik tas yang diselempangkan di motor ibunya dan membuat ibu itu terjatuh. Akibatnya korban mengalami m luka lecet di kaki, wajah dan tangannya hingga bengkak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)