alexametrics

Warga Surabaya Merasa Gejala Corona, Telepon 112 Langsung Dijemput

loading...
A+ A-
SURABAYA - Warga Kota Surabaya tak perlu panik dalam menghadapi ancaman virus Corona. Command Center 112 akan siaga 24 jam untuk menampung semua laporan warga yang disertai tindakan cepat dalam pertolongan.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuturkan, semua perangkat yang ada sudah siap untuk menangani kejadian ketika ada yang terdeteksi terkena virus.

“Kalau merasa tidak enak badan dengan gejala Corona, langsung saja datang ke RS Unair. Kalau tidak punya uang telepon 112, kami akan menjemput,” kata Risma ketika melihat kesiapan RS Universitas Airlangga (RSUA) Surabaya, Selasa (3/3/2020).



Ia melanjutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan berbagai rumah sakit termasuk RSUA. Untuk tanggap darurat, pihaknya juga menyediakan petugas tambahan di Command Center 112 untuk melayani warga dengan cepat. "Semuanya gratis. Pemkot juga akan membiayai penanganan di RSUA," ucapnya.

Setelah melihat kesiapan RSUA, pihaknya juga memastikan pelayanan bagi warga yang merasa mengalami gejala-gejala virus Corona dengan baik. "Semoga tak ada warga Surabaya yang terkena virus Corona," katanya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top