Bupati Mateng Siap Pimpin Golkar Sulbar

Minggu, 01 Maret 2020 - 13:58 WIB
Bupati Mateng Siap Pimpin Golkar Sulbar
Bupati Mateng Siap Pimpin Golkar Sulbar
A A A
JAKARTA - Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tamauni siap pimpin Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat periode 2020-2025. Hal ini disampaikan di hadapan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Andi Rizal Malarangeng, dan lima Pimpinan DPD Partai Golkar se-Sulawesi Barat di Jakarta, Minggu, (1/3/2020).

H. Aras Tamauni, mengungkapkan, dirinya dipercaya oleh DPP Partai Golkar, DPD Golkar Kabupaten se-Sulbar, Organisasi Sayap Partai Golkar Sulbar, Organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar Sulbar, dirinya akan membesarkan Partai, bahkan berjanji akan menyiapkan dan menghibahkan Kantor DPD Partai Golkar Sulbar, serta membantu penuh Ketua DPD Golkar yang maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Provinsi Sulbar.

"Kalau saya dipercaya sama DPP Partai Golkar, DPD Golkar Kabupaten se Sulbar, saya akan menghibahkan Kantor DPD Golkar Sulbar dan juga membantu Ketua DPD yang memilki potensi untuk maju dalam Pilkada 2020 di Sulawesi Barat,"tegas Aras Tamauni.

Bukan hanya itu, dirinya juga akan membesarkan Partai Golkar Provinsi Sulbar secara maksimal pada pemilu Presiden dan Pemilu legeslatif 2024 yang akan datang.

"Kalau saya diberi kepercayaan penuh untuk memimpin Partai Golkar Sulbar, saya berjanji akan membesarkan penuh dan mengembalikan kejayaan Golkar di Provinsi Sulbar," tandas Bupati Mateng ini.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)