alexametrics

Wanita Cantik Pemandu Lagu Ditemukan Tewas di Kosan, Diduga Dibunuh

loading...
A+ A-
PALEMBANG - Warga digemparkan penemuan mayat wanita di dalam sebuah kamar kos di Gunung Ibul Barat, Prabumulih, Sumatera Selatan. Wanita muda yang kesehariannya sebagai pemandu lagu atau LC itu ditemukan tewas dengan muka mulai menghitam.

Menurut informasi, saat ditemukan oleh pemilik kos, korban diduga sudah beberapa hari meninggal. Pasalnya sudah mulai menghitam dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Selain itu, kaki korban berada di atas tempat tidur dan kepala di bawah serta terlihat bercak darah di sekitar korban.

Korban diduga bernama Sheila perempuan berusia 27 tahun, yang bekerja sebagai LC alias pemandu lagu tempat hiburan di Prabumulih.



Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, Ipda Fredy membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di kamar kos pada Jumat sore (28/2/2020). Pihaknya langsung melakukan olah TKP.

"Korban ditemukan pertama kali oleh pemilik kos. Pemilik kos ini ke kamar korban untuk menagih uang sewa, diketok berulang kali tidak ada respon, akhirnya dibuka dengan kunci cadangan dan ditemukan korban sudah meninggal," katanya, Sabtu (29/2/2020).
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top