alexametrics

Otoritas Bandara Hang Nadim Hentikan Penerbangan China-Batam

loading...
Otoritas Bandara Hang Nadim Hentikan Penerbangan China-Batam
Otoritas Bandara Hang Nadim Hentikan Penerbangan China-Batam
A+ A-
BATAM - Guna antisipasi masuknya virus Corona ke wilayah Batam, otoritas Bandara Hang Nadim bersama Pemko Batam menghentikan penerbangan langsung China ke Batam. Belum ada batas waktu penghentian penerbangan ini.

Per tanggal 27 Januari 2020, penerbangan langsung dari Shenzhen dan Xi`an ke Kota Batam juga mulai dihentikan. Penghentian penerbangan langsung ini diberlakukan oleh travel agen yang berada di China, hingga waktu yang tidak ditentukan.

Penerbangan dari dua kota di China tersebut, merupakan perjalanan khsus untuk membawa turis mengunjungi Kota Batam. Penerbangan ini menggunakan pesawat sewaan oleh biro perjalanan khsus.



Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan, kebijakan penghentian penerbangan sementara dilakukan oleh biro perjalanan yang membawa wisman dari China ke Batam.

"Bukan permintaan kepala daerah di Batam atau Kepri, penerbangan terakhir Batam-China akan dilaksanakan Selasa 28 Januari untuk membawa wisatawan asal China kembali kenegaranya," tutur Wali Kota.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak