Polisi Ledakkan Benda Diduga Bom Depan ATM SPBU Kertijayan Pekalongan

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:11 WIB
Polisi Ledakkan Benda Diduga Bom Depan ATM SPBU Kertijayan Pekalongan
Polisi Ledakkan Benda Diduga Bom Depan ATM SPBU Kertijayan Pekalongan
A A A
PEKALONGAN - Benda mencurigakan berupa kardus berwarna biru berada di depan ATM Mandiri yang berada di SPBU Kertijayan, Buaran, Rabu siang (22/1/2020). Puluhan anggota Polres Pekalongan Kota diterjunkan untuk mengamankan lokasi penemuan kardus yang mencurigakan tersebut. (Baca: Tas Mencurigakan Ini Ternyata Berisi Speaker Aktif)

Garis polisi dan mobil Gegana dari Brimob Kalibanger Pekalongan berada di lokasi penemuan barang mencurigakan tersebut. Jalan Raya Kertijayan juga ditutup sementara waktu sambil menunggu evakuasi barang tersebut.

Slamet, warga dekat lokasi SPBU Kertijayan mengatakan, penemuan benda mencurigakan tersebut pertama kali didapati oleh petugas kebersihan ATM MAndiri. Kemudian tukang kebersihan tersebut melaporkan ke pegawai SPBU Kertijayan.

"Penemuan barang mencurigakan oleh petugas ATM. Tadi juga sempat dicek, dilihat ada jarum jam dan kabel," katanya.

Kemudian, warga dan petugas SPBU langsung menghubungi Polsek Buaran. Selang beberapa menit semua jalan ditutup dan di lokasi kejadian disterilkan.

Saat ini benda mencurigakan tersebut sudah diledakan tim Jibom Brimob Pekalongan. Dari pantauan lapangan, memang ada benda seperti paralon, kabel rangkaian dan timer. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari aparat Polres Pekalongan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)