Tim Gegana Amankan Benda Mencurigakan di Depan GPIB Effatha, Dipastikan Bukan Bom

Jum'at, 02 April 2021 - 21:44 WIB
loading...
Tim Gegana Amankan Benda Mencurigakan di Depan GPIB Effatha, Dipastikan Bukan Bom
Tim Gegana Korps Brimob Polda Metro Jaya telah melakukan pengecekan terhadap benda mencurigakan di depan GPIB Effatha tepatnya di bangku Halte Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Gegana Korps Brimob Polda Metro Jaya telah melakukan pengecekan terhadap benda mencurigakan di depan GPIB Effatha tepatnya di bangku Halte Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021). Tim Gegana pun memastikan tidak ditemukan rangkaian bom pada benda mencurigakan tersebut.

"Keberadaan kami di sini untuk memastikan benda mencurigakan itu bom atau bukan. Kami melakukan observasi singkat. Setelah dilakukan observasi singkat secara elektrik ternyata tidak ditemukan rangkaian bom," kata Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Mangkurat di lokasi.

Meskipun begitu, Gatot mengatakan, pihaknya masih curiga terhadap benda tersebut. Benda tersebut selanjutnya dibawa ke markas Gegana. "Kita masih mencurigai, makanya kami akan bawa ke markas Gegana," ujarnya. (Baca juga; Tim Gegana Polda Metro Sterilisasi Gereja Katedral Jakarta )

Dia menyebut untuk memastikan benda tersebut bukan bom pihaknya tak makan waktu lama. “Untuk waktunya tidak terlalu lama," ucapnya. (Baca juga; Benda Mirip Mortir di Kali Cipinang Dievakuasi Tim Gegana )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)