Viral, Jambret, Gasak Ponsel ,Turis Australia di Kuta Bali

Jum'at, 17 Januari 2020 - 09:03 WIB
Viral, Jambret, Gasak Ponsel ,Turis Australia di Kuta Bali
Viral, Jambret, Gasak Ponsel ,Turis Australia di Kuta Bali
A A A
DENPASAR - Aksi pelaku kejahatan terhadap turis asing di Bali kian marak. Kali ini, pelaku jambret menggasak ponsel turis Australia yang sedang mengendarai sepeda motor di Kuta, Bali.

Aksi penjambretan itu terekam video dan viral di media sosial. Korban, seorang perempuan bule, telah melaporkan kasusnya ke Polsek Kuta Utara. "Korban sudah melapor," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Gede Putu Anom Danujaya, Jumat (17/1/2020).

Dalam video, korban bersama temannya sedang mengendarai sepeda motor di jalan di daerah Petitenget, Kuta Utara, Kamis (16/1/2020). Korban lalu berhenti di pinggir jalan untuk bertanya kepada seorang petugas parkir.

Saat korban dan temannya mengobrol dengan petugas parkir, tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor berhenti tepat di sebelah kanan motor korban.

Sejurus kemudian, pelaku langsung menggasak ponsel korban yang berada di dashboard kanan motor. Hingga pelaku kabur, korban belum menyadari ponselnya telah raib.

Aksi penjambretan itu cukup nekat. Selain terjadi di siang bolong, situasi jalan saat itu sedang ramai. Bahkan ada beberapa mobil dan motor yang saat itu berhenti di dekat motor pelaku. Namun tidak ada satu pun yang mencegahnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)