Hotel-hotel Ikut Gairahkan Wisata Anyer saat Libur Akhir Tahun

Kamis, 26 Desember 2019 - 20:01 WIB
Hotel-hotel Ikut Gairahkan Wisata Anyer saat Libur Akhir Tahun
Hotel-hotel Ikut Gairahkan Wisata Anyer saat Libur Akhir Tahun
A A A
SERANG - Setelah satu tahun bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang pesisir di Kabupaten Serang, Banten, membuat pariwisata di kawasan wisata Anyer belum kembali normal. Berbagai cara dilakukan guna menggairahkan wisata oleh para pengelola hotel.

Salah satunya, Hotel Aston Anyer Beach yang telah mempersiapkan acara pergantian tahun dengan acara dan sajian spesial bagi para tamunya yang menginap. Hal itu dilakukam guna menarik wisatawan datang ke Anyer.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman mengatakan, pada 2019 merupakan tahun yang berat pasca-bencana tsunami untuk mulai merangkak keluar dari keterpurukan. Untuk itu, pada pergantian tahun akan mengambil tema “A New Hope”.

"Di acara pergantian tahun yang akan bertempat di Rooftop lantai 6, para tamu akan di giring memasuki ruangan yang didesign sedemikian rupa menyerupai dunia Galaxy dunia Starwars," ujar Dody.

Nantinya, tim Aston Anyer Beach Hotel akan menyajikan jamuan makan malam yang lengkap nan mewah dengan menu pilihan internasional dan juga digabung dengan menu-menu selera nusantara.

Melengkapi malam tahun baru para tamu akan di hibur oleh penampilan Live Band, DJ dan pertunjukan kembang api yang menawan. Selain itu, Aston Anyer Beach Hotel juga ingin menyuguhkan sesuatu yang lain daripada yang lain dengan mengangkat kearifan lokal dengan mempersembahkan “Tarian Rampak Bedung”.

“Tidak kalah seru akan ada banyak hadiah yang akan kami bagikan di acara ini, seperti voucher menginap, gadget dan hadiah utama uang tunai sebesar Rp 10 juta.” ujar Doddy.

Bagi para tamu yang ingin merayakan pergantian tahun baru di Aston anyer Beach Hotel, dapatkan potongan harga sebesar 15% untuk pemesanan kamar melalui website anyer.astonhotelsinternational.com.

Sementara itu, Yayan Juhendar sebagai Food and Baverage Manajer Hotel Marbella Anyer optimistis okupansi pada libur akhir tahun akan meningkat. Keyakinan tersebut melibat jumlah kunjungan pada setiap akhir pekan

"Harapannya mudah-mudahan Insya Allah berjalan baik. Kalau lihat dengan kondisi tiap week end bagus, Insya Allah di angka 70-80%," kata Yayan. Untuk menarik wisatawan, Hotel Marbella akan menggelar pesta kembang api, pesta barbeque, dan sajian kesenian tradisional khas Banten.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)