Viral, Wawako Serang Marahi ASN yang Kabur saat Pengajian

Selasa, 10 Desember 2019 - 19:58 WIB
Viral, Wawako Serang Marahi ASN yang Kabur saat Pengajian
Viral, Wawako Serang Marahi ASN yang Kabur saat Pengajian
A A A
SERANG - Aksi Wakil Wali Kota (Wawako) Serang Subadri Usuludin ketika mengejar para pagawai yang kabur saat kegiatan pengajian dalam rangka satu tahun kepemimpinannya viral di media sosial.

Orang nomor dua bahkan memerintahkan petugas Satpol PP untuk mengunci pintu keluar area di Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang agar para pegawai mengikuti pengajian yang dilakukan setahun sekali itu.

Saking kesalnya, Subadri menggunakan pengeras suara meminta petugas Satpol PP menswiping ASN yang berada di Kantin dan didalam gedung perkantoran.

"Gerbang tutup konci sini bawa koncinya, Setahun sekali dalam rangka memperingati satu tahun pada ribut balik saja, coba satpol PP kontrol di kantin belakang," ucap Subadri melalui pengeras suara.

Bahkan, Subadri mengejar para ASN yang hendak keluar dan menyuruh puluhan pegawai untuk kembali dan mengikuti kegiatan pengajian.

Para pegawai pun memutarbalikan kendaraannya ketika Subadri menyuruh mereka untuk kembali saat dihampiri. "Ibu menghargai coba. Balik, balik. Di sini ada pengajian ga setiap hari ga setiap bulan," ucap Subadri dalam video diunggah akun @Infoserang pada Senin 9 Desember 2019.

Warganet pun mengapresiasi apa yang dilakukan Wakil Walikota Subadri yang memarahi para ASN yang kabur saat digelar pengajian. "Sangat amat luar biasa, apresiasi 4 jempol untuk pak wakil walikota," tulisnkomentar salah satu warganet @izonk_inst
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)