Hujan Disertai Angin di Kota Malang, Seorang Nenek Tertimpa Rumah Roboh

Kamis, 28 November 2019 - 14:14 WIB
Hujan Disertai Angin di Kota Malang, Seorang Nenek Tertimpa Rumah Roboh
Hujan Disertai Angin di Kota Malang, Seorang Nenek Tertimpa Rumah Roboh
A A A
MALANG - Satu rumah semi permanen yang ditinggali seorang nenek berusia 99 tahun roboh akibat diterjang hujan lebat disertai angin kencang, Rabu 27 November 2019 sore. Akibatnya nenek Siani yang tertimpa bangunan rumah mengalami luka serius di bagian punggung dan kaki.

Nenek Siani dievakuasi tim medis ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan Kamis (28/11/2019) siang. Warga setempat juga bergotong royong membersihkan puing-puing rumah nenek Siani yang telah rata dengan tanah. Rumah nenek Siani yang terletak di dekat aliran sungai hanya berdindingkan bambu dan sudah tidak layak huni.

Menurut warga nenek Siani memang memilih hidup sebatang kara, namun sesekali anak serta kerabat keluarganya yang lain juga masih sering berkunjung. Saat kejadian nenek Siani sempat menyadari jika rumahnya akan roboh. “Namun, belum sempat menyelamatkan diri, nenek Siani sudah tertimba daun pintu rumahnyam” kata Suryadi, warga sekitar.

Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Kota Malang dan sekitarnya, Rabu 27 November 2019 sore. Sebelum BMKG kelas satu Juanda Surabaya sudah mengeluarkan peringatan dini cuaca bahwa Jawa Timur berpotensi hujan sedang hingga lebat yang disertai angin kencang.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)