Motor Hantam Truk Pengangkut Tanah, Seorang Pelajar Tewas

Senin, 25 November 2019 - 17:29 WIB
Motor Hantam Truk Pengangkut Tanah, Seorang Pelajar Tewas
Motor Hantam Truk Pengangkut Tanah, Seorang Pelajar Tewas
A A A
BANDUNG BARAT - Seorang pelajar, Sandira Sugitri (19), tewas, setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai menabrak truk pengangkut tanah proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Kecelakaan diduga korban kehilangan kendali saat melintas di Jalan Raya Purwakarta, Kampung Andir, Desa Tenjo Laut, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (25/11/2019).

"Kejadiannya tadi pagi, pengendara motor bertabrakan dengan truk proyek KCIC, yang mengakibatkan pengemudi motor meninggal dunia," kata Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Herudiansyah saat dikonfirmasi.

Dia mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal saat korban mengendarai motor Jupiter MX bernopol T 2840 VV datang dari arah Padalarang menuju arah Puwakarta. Pada saat tiba di tempat kejadian pengendara motor kurang hati-hati saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Motor korban terlalu mengambil jalur kanan saat berusaha menyalip kendaraan, sehingga menabrak truk proyek KCIC bernopol B 9170 SDD yang dikemudikan oleh Asep Somantri (44). “Pengendara motor terlalu ke kanan saat nyalip, akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari. Bahkan motor korban sampai ringsek 'tertancap' di bodi truk," katanya.

Pengendara motor mengalami luka parah dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cikalong Wetan. Saat mendapatkan perawatan medis, nyawanya tidak bisa diselamatkan akibat luka parah.

"Kami datang ke lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk sopir truk proyek KCIC. Untuk kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan sementara waktu di kantor Unit Laka Lantas Cikamuning," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1170 seconds (0.1#10.140)