STMIK Nusa Mandiri Gelar Wisuda Akbar ke-29

Minggu, 24 November 2019 - 22:12 WIB
STMIK Nusa Mandiri Gelar Wisuda Akbar ke-29
STMIK Nusa Mandiri Gelar Wisuda Akbar ke-29
A A A
BANDUNG - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menyelenggarakan wisuda akbar ke 29 dengan jumlah wisudawan lebih dari 1.000 orang.

Prosesi wisuda STMIK Nusa Mandiri ke 29 kali ini diselenggarakan di BSI Convention Center (BCC) pada Ahad (24/11/2019) dan dibagi menjadi dua sesi.

Prosesi wisuda dibuka dengan simbolis pemukulan alat musik gong oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri yakni Dr. Dwiza Riana.

"Selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati STMIK Nusa Mandiri yang hari ini di wisuda, proses wisuda yang kalian jalani ini merupakan kesuksesan anda dan trntu saja untuk memulai karir yang lebih lagi kedepannya," ujar Dwiza pada sambutannya dalam siaran pers yang diterima.

Dia juga menjelaskan perkembangan STMIK Nusa Mandiri beberapa tahun ini antara lain mendaparkan akreditasi institusi baik sekali, dalam penelitian STMIK Nusa Mandiri sudah masuk ke klaster utama besama dengan 1337 perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

"Kami juga telah bekerjasama dengan perguruan tinggi internasional maupun nasional dan juga dengan dunia industri salah satunya dengan BUMN dan industri swasta lainya" tambahnya.

STMIK Nusa Mandiri, kata dia,juga bekerjasama dengan sejumlah kementerian seperti Kementerian Keuangan, ARSIP Nasional untuk menyelenggarakan praktik kerja langsung (PKL), Kunjugan studi, dan program magang mahasiswa.

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri harus berusaha bekerja keras mengajak mahasiswa untuk meningkatkan potensi kejuruan serta penerapan teknologi yang merujuk dunia digital.

Wisuda akbar STMIK Nusa Mandiri ke 29 ini turut dihadiri oleh Pimpinan LLDIKTI Wilayah III Jakarta yakni Dr. M. Samsuri, S.Pd, M.T serta Jajaran Pimpinan STMIK Nusa Mandiri.

Selain itu juga wisuda akbar kali ini menghadirkan dua musisi ibu kota yakni Budi Doremi dan Dul Jaelani untuk menghibur para wisudawan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6903 seconds (0.1#10.140)