Hindari Mobil Menyalip, Truk Terguling di Jalan Raya Pelabuhan Belawan

Rabu, 13 November 2019 - 05:33 WIB
Hindari Mobil Menyalip, Truk Terguling di Jalan Raya Pelabuhan Belawan
Hindari Mobil Menyalip, Truk Terguling di Jalan Raya Pelabuhan Belawan
A A A
BELAWAN - Sebuah truk kontainer yang sedang mengangkut muatan peti kemas terguling di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Simpang Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (11/11/2019) malam.

Kanit Lantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu HR Tampubolon saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, truk dengan nomor polisi BK 9421 EA tersebut datang dari Gate-2 hendak menuju Belawan International Container Terminal (BICT). Truk mengangkut peti kemas dengan muatan karet yang rencananya akan diekspor ke luar negeri.

Namun setiba di lokasi kejadian, sopir truk berusaha menghindari mobil Avanza yang ingin mendahuluinya dari samping kiri, sehingga truknya terguling.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun sopir truk melarikan diri. Sementara mobil Avanza langsung tancap gas dari lokasi kejadian menuju ke arah BICT

Hasil pantauan di lapangan, akibat kejadian tersebut truk-truk pengangkut peti kemas dari BICT menuju Medan dan sebaliknya mengalami macet parah hampir empat jam lebih. Apalagi proses evakuasi terhadap truk dan muatannya, cukup memakan waktu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5001 seconds (0.1#10.140)