Tak Kuasa Menahan Rayuan, Gadis Belia Kehilangan Perawan

Senin, 11 November 2019 - 21:10 WIB
Tak Kuasa Menahan Rayuan, Gadis Belia Kehilangan Perawan
Tak Kuasa Menahan Rayuan, Gadis Belia Kehilangan Perawan
A A A
MALANG - Peringatan keras bagi para orang tua agar selalu mengawasi anaknya saat bermain media sosial (Medsos), jika tidak ingin bernasib seperti gadis belia di Malang.

Pasalnya, gegara memasang foto-foto di media sosial facebook, gadis belia berinisial KI (16) itu harus kehilangan kesucian setelah direnggut oleh lelaki yang mengirim pertemanan ke facebook milik korban.

Peristiwa itu berawal, saat pelaku berinisial YF (18) yang juga masih tercatat sebagai salah satu siswa SMU di Malang itu melihat foto-foto cantik korban di facebook. Kemudian pelaku mengirim pertemanan dan mengajak kenalan.

Gayung pun bersambut, ajakan pelaku direspon korban hingga kedua anak cucu adam itu pun jajian bertemu alias kopi darat. Dengan bermodalkan sepeda motor gaul, pelaku mengajak korban keliling kota, makan malam dan kemudian mengajak korban menginap di sebuah vila di Kota Batu, Malang.

Di Villa itulah, pelaku melancarkan jurus mautnya untuk merenggut kesucian korban. Meski sempat menolak, namun kegigihan pelaku dalam melancarkan rayuan membuat pertahanan korban pun runtuh. Sehingga berdalih atas nama cinta, korban pun merelakan dirinya ditiduri oleh pelaku sebanyak dua kali pada malam itu.

Karena tak pulang semalaman, korban langsung diinterogasi oleh orang tuanya. Desakan orang tua membuat korban menceritakan apa yang dialaminya pada malam itu. Tak terima dengan ulah pelaku, orang tua korban pun melaporkannya ke polisi. Tak menunggu lama, polisi pun membekuk pelaku.

Kapolres Malang Kota AKBP Harviadhi mengatakan, polisi masih mengembangkan kasus tersebut dan tidak menutup kemungkinan adanya korban-korban lain. "Pelaku dijerat Pasal 81 Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)