Tawuran Pelajar, Dua Bangunan Sekolah di Sikka Rusak Parah

Rabu, 06 November 2019 - 18:25 WIB
Tawuran Pelajar, Dua Bangunan Sekolah di Sikka Rusak Parah
Tawuran Pelajar, Dua Bangunan Sekolah di Sikka Rusak Parah
A A A
SIKKA - Tawuran antar pelajar di Sikka kembali terjadi, antara siswa SMA Negeri 1 Talibura dan siswa SMK Negeri Talibura. Tawuran terjadi di belakang kedua sekolah di Dusun Utan Wair, Desa Nangahale, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Rabu (6/11/2019)

Belum diketahui pasti penyebab tawuran pelajar tersebut, namun aksi baku lempar pun tak terhindar lagi. Akibat Kejadian tersebut bangunan kelas kedua sekolah tersebut mengalami kerusakan, di antaranya kaca jendela kelas pecah dan beberapa peralatan sekolah rusak.

Setelah tawuran, pihak sekolah memulangkan siswa untuk menghindari tawuran susulan kedua siswa sekolah hanyalah berbatas tembok. Akibat dari tawuran tersebut kedua pimpinan lembaga sekolah tersebut di pertemukan oleh pemerintah Kecamatan Talibura dan kepolisian Sub Sektor Talibura

Kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan difasilitasi Pemerintah Kecamatan Talibura dan Pospol Talibura serta Koramil Talibura pada Kamis 7 November 2019 di Balai Dusun Utan Wair, Desa Nangahale, Kecamatan Talibura. Setelah tawuran situasi di sekitar sekolah sudah aman dan kondusif.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9001 seconds (0.1#10.140)