Ketua Cabang Persit Pimpin Gladi Kotor Tarian Kolosal Joged TMMD

Rabu, 30 Oktober 2019 - 11:05 WIB
Ketua Cabang Persit Pimpin Gladi Kotor Tarian Kolosal Joged TMMD
Ketua Cabang Persit Pimpin Gladi Kotor Tarian Kolosal Joged TMMD
A A A
SAROLANGUN - Guna memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 tahun 2019, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko melaksanakan gladi kotor tarian kolosal joged TMMD.

Kegiatan tersebut dilakukan di lokasi upacara penutupan di lapangan bola Kawasan Terpadu SAD Desa Lubuk Jering Kecamtan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Selasa (29/10/19).

Sebanyak 100 orang anggota Persit yang terlibat dengan dipimpin langsung Ketua Cabang Ny Tina Rohyat secara serius mengikuti gladi kotor tarian kolosal joged TMMD.

Mereka adalah perwakilan dari tiap-tiap ranting yang sudah diseleksi dan rutin berlatih. Dibawah instruktur Ny. Okta, para anggota Persit bersemangat melakukan latihan.

"Kami akan menampilkan yang terbaik dalam memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 nanti. Oleh karena itu kami secara rutin melaksanakan latihan supaya hasilnya bisa maksimal," terang Ny Tina.

"Saya berharap penampilan dari anggota Persit nanti bisa memeriahkan acara penutupan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0420/Sarko dan dapat menghibur masyarakat yang hadir menyaksikannya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)