Bupati Klungkung Hadiri Festival Seni Bali Jani

Minggu, 27 Oktober 2019 - 13:51 WIB
Bupati Klungkung Hadiri Festival Seni Bali Jani
Bupati Klungkung Hadiri Festival Seni Bali Jani
A A A
SEMARAPURA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta menghadiri acara pembukaan Festival Seni Bali Jani tahun 2019 di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Provinsi Bali, Sabtu (26/10/2019).

Ajang yang baru pertama kali digelar ini dibuka oleh Gubernur Bali Wayan Koster serta turut dihadiri oleh Ny. Putri Koster, Wagub beserta ibu dan sejumlah Bupati/Walikota se-Bali.

Pembukaan Festival Seni Bali Jani (FSBJ) 2019 ditandai dengan menyalakan lampu tongkat mistik (LED) oleh Gubernur Wayan Koster disertai video mapping berdurasi tiga menit. Kemudian dilanjutkan dengan Gelar Seni Kolaborasi 'Babad Gumatat-Gumitit'.

Perhelatan seni bertemakan 'Hulu Teben: Dialektika Lokal-Global' ini akan berlangsung selama dua minggu mulai dari 26 Oktober-8 November 2019. Pertunjukan yang ditampilkan yaitu berbagai seni inovatif, modern dan kontemporer.

Yang tak kalah istimewa, telah disiapkan seni instalasi dengan lighting yang menarik di seputaran area Taman Budaya, Denpasar. Di samping itu juga ada sejumlah titik untuk photo booth di depan Panggung Terbuka Ardha Candra, Gedung Ksirarnawa, dan pintu masuk Taman Budaya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)