Bupati Suwirta Minta Percepat Penggunaan E-Acounting di RSUD Klungkung

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 20:06 WIB
Bupati Suwirta Minta...
Bupati Suwirta Minta Percepat Penggunaan E-Acounting di RSUD Klungkung
A A A
SEMARAPURA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Direktur RSUD Klungkung dr. I Nyoman Kesuma, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, Made Adi Swapani menerima audiensi programmer dalam rangka pemaparan dan pematangan aplikasi E-Jaspel, E-Rekam Medik dan E-Acounting RSUD Klungkung di Ruang Rapat Bupati Klungkung.

Bupati Suwirta menyampaikan kecepatan dan ketepatan pelayanan harus diutamakan pada zaman yang semakin modern ini. Semua aplikasi yang dibuat bertujuan untuk mempermudah dalam hal mengurus upah pelayanan dan memudahkan para dokter melihat riwayat penyakit pasien dengan cepat dan e-acounting diharapkan mempercepat proses administrasi di rumah sakit. Semua rekam medik pasien tersebut sudah tersimpan pada aplikasi. Maka tidak lagi mencari-cari rekam medik pasien pada kertas maupun di buku catatan rekam medik.

Bupati Suwirta juga meminta kepada progremer dan managemen RSUD agar aplikasi tersebut harus dimatangkan lagi sebelum direalisasikan dan dirinya meminta di awal bulan tahun 2020 harus direalisasikan.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9844 seconds (0.1#10.140)